Tradisi Berpergian Tanpa Celana

January 14, 2013 Akhmad Riduan 0 Comments

Setiap tahunnya, Improv Everywhere mengorganisir sebuah acara "No Pants Subway Ride" di kota-kota utama dunia seperti Stockholm, Berlin, dan Sofia. Idenya adalah menggunakan transportasi umum seperti aktivitas sehari-hari, tapi tanpa celana. "No Pants Subway Ride" merupakan bentuk perlawanan terhadap rutinitas yang membosankan.

Diorganisir oleh sebuah organisasi yang berbasis di New York, Improv Everywhere, acara tahunan ini pertama kali diluncurkan tahun 2002 dan sejak itu telah menyebar ke lebih dari 60 kota.

Beberapa kota yang ikut berpartisipasi di antaranya Bangkok, Jerusalem, London, Sofia, Stockholm, Meksiko dan Washington. Dalam aksi ini, peserta naik kereta sambil menunjukkan celana dalam dan boxer mereka.
Yuan, 24, adalah salah satu dari 60 orang yang mengambil bagian Minggu di Subway Ride No Pants.

Peserta dalam acara tahunan menanggalkan pantat mereka sampai mereka mengenakan pakaian dalam laki-laki saja dan pergi untuk naik pada sistem kereta bawah tanah Toronto - semua dalam nama kekonyolan.

Yuan telah melakukan ini dua kali sebelumnya - kedua kali di New York, di mana acara tersebut berasal. Ini adalah pertama kalinya dia strip bawah di Toronto.

"Saya sedikit gugup karena saya belum pernah melakukannya di sini di Toronto, dan aku tidak tahu bagaimana orang akan bereaksi terhadap hal itu," katanya. "Tapi saya pikir intinya adalah untuk membuat orang tertawa dan bertanya-tanya, 'Apa yang semua orang lakukan?'"

Ini adalah pertama kalinya TEV Goldstien itu.

 

"Saya telah menonton orang-orang ini selama bertahun-tahun sekarang (di YouTube)," kata Goldstien. "Apa yang mereka lakukan terlihat konyol, dan saya ingin menjadi bagian dari (itu)."

Pada subway ngebut, satu 30-sesuatu yang pria mengenakan jaket musim gugur, kemeja, celana pendek kotak-kotak, kaus kaki dan sepatu cokelat. Temannya mengenakan kemeja, celana abu-abu dan sepatu kets. Beberapa mobil turun, seorang wanita membaca buku sambil mengenakan hoodie, blus, celana merah.

Banyak sepenuhnya berpakaian pengendara akan terlihat, dengan cepat berpaling dan kemudian melihat lagi. Lainnya menatap. Beberapa tertawa.

The Pants Subway Ride Anda ada berasal dari New York City pada tahun 2002, gagasan dari tujuh komedian ingin beberapa thrills oleh orang lain mengejutkan dalam cara yang relatif ofensif. Sejak itu menyebar ke lebih dari 60 kota, termasuk London, Sydney, Berlin, Shanghai dan Paris

Charlie Todd adalah salah satu pencetus.

"Sudah gila untuk menonton acara tumbuh dan menyebar," katanya. "Orang-orang menikmati menjadi bagian dari sesuatu yang lebih besar dari diri mereka sendiri, dan saya pikir orang menghargai bahwa acara ini semata-mata untuk bersenang-senang. Tidak ada agenda lain selain bersenang-senang membuat orang lain tertawa. "

0 comments:

LOGIN DENGAN GMAIL UNTUK MEMPERMUDAH KOMENTAR BALIK DARI ADMIN

Beberapa panduan dalam berkomentar :
Untuk menyisipkan kode ⇨ [code]KODE ANDA[/code]
Untuk menyisipkan quote ⇨ [blockquote]QUOTE ANDA[/blockquote]
Untuk menyisipkan gambar ⇨ [img]URL Gambar[/img]
Untuk menyisipkan video ⇨ [youtube]URL Video[/youtube]
Anda bisa mengekspresikan komentar Anda dengan emoticon
Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda