Keunggulan Flasdisk yang Belum Diketahui

January 12, 2013 Akhmad Riduan 0 Comments


Kebanyakan orang hanya mengunkan flasdisk hanya unytuk menyimpan file yang bagi kita penting maupun tidak tidak penting. Sebenarnya selama kita tidak tahu menau bahwa ada fungsi lain selain menyimpan data kita, nha kali ini saya akan memberikan info keunggulan sebuah flasdisk atau usb.

Berikut ini adalah keunggulan yang tersembunyi dalam benda yang bernama flasdisk :

  1. DAPAT MEMBUKA DAN MENGUNCI KOMPUTER
    Flashdisk memang dapat di gunakan sebagai kunci untuk bisa mengunci dan juga membuka perangkat komputer anda.
    Untuk bisa menggunakan fungsi ini, Anda memang harus memasang aplikasi yang bernama Predator. Situs tersembunyi flashdisk ini akan memang berfungsi layaknya lock Function manual windows, hanya saja memang jika menggunakan flashdisk Anda tidak perlu repot-repot memasukkan kata kunci atau pasword lagi.
  2. DAPAT MENGHUBUNGKAN WIFI DEGAN CEPAT
    Flashdisk ternyat memang bisa digunakan untuk bisa menghubungkan komputer ke dalam jaringan Wi-Fi secara cepat mungkin tanpa kita harus memasukkan kata kunci / password secara berulangkali. Hal ini memang dimungkinkan oleh karena windows juga mempunyai fitur yang memang bisa menyimpan nama jaringan Wi-Fi yang memang telah digunakan. Kemudian data tersebut akan bisa kita simpan kedalam flash disk dengan cara klik ikon wireless klik kanan pada Wi-Fi yang baru saja digunakan lalu klik properties. Perhatikan juga Tab Connection, klik pada link Copy this network profile to a USB Flash drive klik Next, maka seketika windows akan dengan cepat menyalin konfigurasi dan juga pengaturan profile tersebut ke flash disk.

    Dan Untuk menggunakan di komputer lain, colokkan flash disk anda lalu double klik file setup SNK.exe maka pada profil jaringan akan segera terinstal pada komputer yang sudah siap untuk dikoneksikan.
  3. DAPAT MENINGKATKAN KECEPATAN KOMPUTER 
    Anda pasti tahu yang namanya RAM ?, Yup RAM itu adalah sebagai tempat sebuah penyimpanan berupa cache degan waktu yang sementara, seperti cache2 file atau program yang pernah kita gunakan, karena harga RAM mahal maka kita jadi susah membeli RAM tersebut karena itu lah waktu dulu saya waktu SMP lagi gunakan komputer WIN XP bergitu rambat jadi saya mengunkan software READYBOOST untuk menjadikan flasdisk sya menjadi RAM tambahan, nah sekarang kita tidak perlu lagi software tambahan karena saat ini dari WIN VISTA,WIN 7, WIN 8 telah mempunyai readyboost sendiri jadi kita tidak perlu software dari pihak ketiga
  4. DAPAT MENGINSTAL WEBSEVER PORTABLE
    Memiliki web server yang bisa dan mudah dibawa ke mana mana tentu saja akan cukup mengasyikan, hal itulah yang memang bisa Anda lakukan dengan flash disk anda . Sebab flash disk anda dapat digunakan untuk web server portable. Dan dengan menginstall server2go pada flash disk, Anda juga bisa menjalankan web server dan dengan cepat di komputer manapun tanpa anda harus melakukan instalasi lagi. Dan Jika Anda memang seorang web developer, tentu saja ini akan sangat membantu anda, sebab Anda juga bisa melakukan presentasi di mana saja dan dengan web server di kantong Anda.

    Itulah beberapa fitur yang tersembunyi yang perlu di ketahui dan dimiliki flash disk yang memang ternyata tak hanya bisa digunakan sebagai alat simpan pindah data saja.
  5.  DAPAT MENGINSTAL WINDOWS
    Dengan adanya berbagai situs geratis sekarang ini kita dapat mendownload yang nama nya windows tanpa kita harus membayar atau membeli secara dari pihak windows maupun tempat penjualan DVD Windows atau linuk.kita hanya perlu mengformat ulang dan sedikit mengseting flasdisk kita untuk tempat file iso untuk menginstal nanti.

0 comments:

LOGIN DENGAN GMAIL UNTUK MEMPERMUDAH KOMENTAR BALIK DARI ADMIN

Beberapa panduan dalam berkomentar :
Untuk menyisipkan kode ⇨ [code]KODE ANDA[/code]
Untuk menyisipkan quote ⇨ [blockquote]QUOTE ANDA[/blockquote]
Untuk menyisipkan gambar ⇨ [img]URL Gambar[/img]
Untuk menyisipkan video ⇨ [youtube]URL Video[/youtube]
Anda bisa mengekspresikan komentar Anda dengan emoticon
Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda